PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Peduli Covid-19 Astra Group Bantu Personil Satpol-PP Padang

PADANG - Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menyerahkan bantuan Sembako sebanyak 200 paket dari Astra Group kepada personil Satuan Polisi Pamung Praja (Satpol PP) Padang, bertempat di Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, Rabu (20/05/2020).


Tanamonews | Dalam sambutannya, Wali Kota Mahyeldi mengucapkan terimakasih kepada Astra Group yang telah memberikan bantuan tersebut. "Semoga bantuan yang telah diberikan dibalas oleh Allah dan menjadi amal ibadah hendaknya," ujar Wako yang didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis.

Wako Mahyeldi juga mengingatkan seluruh personil Satpol PP Padang untuk selalu menjaga kesehatan dan melindungi diri dari virus corona ini. Jangan sampai ada satupun personil Satpol PP yang terinfeksi.

"Jika terjadi, tentunya akan sangat berbahaya karena Satpol PP berhubungan langsung dengan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan," terangnya lebih lanjut.

Lebih jauh dijelaskan, kedepan Pemerintah Kota Padang mendorong bagaimana masker dan cuci tangan menjadi budaya baru di kota bengkuang ini.

"Selama wabah virus corona ini kita mewajibkan masyarakat memakai masker dan tempat-tempat fasilitas umum menyediakan alat cuci tangan. Kita ingin setelah pandemi ini berlalu, masyarakat tetap memakai masker, sekolah, kantor pemerintah dan tempat fasilitas umum tetap menyediakan alat cuci tangan. Sehingga, budaya hidup bersih dan sehat akan selalu terpelihara di Kota Padang," cetus Wako mengakhiri. (In/Muliadi/Prokopim Padang).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza