PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dunia Wartawan Berduka Atas Terbunuhnya Editor Metro TV Yodi Prabowo

"Wartawan Muda Yuliadi Chandra Minta Polda Metro Jaya Ungkap Motif Pembunuhan Editor Metro TV Yodi Prabowo"

Padang - Wartawan Muda Yuliadi Chandra S.Pd, pihaknya meminta Polda Metro Jaya diminta mengusut tuntas pembunuhan editor video stasiun televisi Metro TV, Yodi Prabowo yang ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan Tol Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10/7/20.


Tanamonews l "Saya selaku wartawan Muda meminta kepada Polda Metro Jaya untuk mengusut tuntas sekaligus mengungkap motif pembunuhan terhadap Yodi Prabowo," ujar Yuliadi Chandra di Padang, Minggu, 12 Juli 2020.

Menurut Yuliadi Chandra, Ini sangat penting agar peristiwa ini menjadi terang benderang, sehingga tidak menimbulkan dugaan-dugaan lain, terutama yang terkait dengan profesinya sebagai wartawan televisi.

"Kita prihatin dengan peristiwa tragis yang dialami Yodi Prabowo sekaligus menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum, keluarga besar Metro TV yang kehilangan salah satu editor andalannya," ujarnya.

Dikatakan Chandra yang merupakan alumni UNP ini, semoga polisi bisa secepatnya mengungkap kasus yang menjadi perhatian masyarakat dan pers ini.

"Kita mengutuk keras pembunuhan ini, apapun alasan dan latar belakangnya," ujarnya. (1ndr4).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza