PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kapolda Sumbar Lakukan Anev Pemetaan Potensi Konflik di Wilkum Polres Bukittinggi

Bukittinggi - Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) pemetaan potensi Konflik di wilayah hukum Polres Bukittinggi. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Mapolres Bukittinggi, Senin (3/8).


Tanamonews l Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Karo Ops Polda Sumbar Kombes Pol Drs. Heny Sulistiya Arianta, Dirintelkam Kombes Pol Heri Prihanto, S.Ik dan Dirbinmas Kombes Pol Johni Soeroto.

Anev tersebut diikuti oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik. MH,  Wakapolres Kompol Indra Sandy Purnama Sakti, S.Ik, para Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Bukittinggi.

Pembahasan dalam kegiatan anev tersebut adalah, membahas tentang potensi konflik yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi, sehingga perkiraan ancaman gangguan kamtibmas dapat diantisipasi. (1ndr4).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza