PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Program Hibah Air Minum Bentuk Kepedulian Perumda Air Minum Padang Kepada Masyarakat

Padang - Program hibah air minum perkotaan dari Perumda Air Minum Kota Padang dihadirkan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Tanamonews | "Pogram hibah air minum perkotaan ini berupa pemasangan sambungan air secara gratis, air tetap bayar setiap bulannya," kata Direktur Perumda PDAM Hendra Pebrizal, Selasa, 27 Oktober 2020.

Bagi masyarakat Kota Padang yang ingin berlangganan air bersih PDAM, Dia mengatakan bisa segera mendaftar di Kantor Pusat.

"Atau bisa melalui kantor-kantor cabang Perumda Air Minum Kota Padang terdekat," ujarnya.

Kata dia, sambungan air ini untuk 5000 sambungan dengan persyaratan membawa fotocopy KTP, fotocopy KK dan rekening listrik daya kurang 1300 watt

"Pendaftaran bisa dilakukan sampai 30 November 2020," Dapatkan formulir pendaftarannya di : Kantor Pusat, Jl. H. Agus Salim No. 10 Telp. 0751-22789. Kantor Cabang Tabing, Jl. Adinegoro No. 43 Telp. 0751-442930. Kantor Cabang Bandar Buat, Komplek Grand Mutiara Residence Bandar Buat Telp. 0751-71557, tambahnya.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, silahkan datang langsung ke Kantor Pusat dan Kantor-kantor Cabang Perumda Air Minum Kota Padang terdekat, atau bisa melalui whatsapp ke nomor 0811669123, kata Direktur Perumda PDAM Hendra Pebrizal.

Program Hibah Air Minum Perkotaan untuk MBR ( Masyarakat Berpenghasilan Rendah ), kembali dibuka untuk pemasangan Tahun 2021. (In-Hms).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza