Ticker

6/recent/ticker-posts

Jaga Kebersihan Venue MTQ Nasional Ke- XXVIII Sumbar, DLH Turunkan 84 Personil Jaga Kebersihan

Padang - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang menurunkan sebanyak 84 personil sebagai petugas kebersihan selama pelaksanaan MTQ Nasional XXVIII Tahun 2020.

Tanamonews | Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Mairizon mengatakan puluhan personil kebersihan tersebut akan bertugas untuk menjaga kebersihan di 12 venue MTQ.

“Kemarin (13/11/2020), kita telah melaksanakan apel persiapan bersama para personil yang akan bertugas. Pada apel itu kita menyampaikan terkait pelaksanaan tugas mereka selama MTQ nantinya,” ungkap Mairizon, Jumat (13/11/2020).

Mairizon mengungkapkan, selain menjaga kebersihan venue MTQ, para personil kebersihan juga bertugas menjaga kebersihan toilet di lokasi venue. 

Meski sudah ada petugas kebersihan yang akan menjaga kebersihan, Mairizon mengimbau kepada masyarakat yang akan berkunjung untuk menyaksikan perlombaan MTQ untuk selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan. 

“Kita telah menyediakan bak sampah, oleh karena itu buanglah sampah di tempat yang telah disediakan. Mari bersama-sama kita jaga kebersihan lingkungan agar selalu terlihat bersih dan indah,” imbau Mairizon. (Hms-Sumbar)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's