PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bupati Yulianto Dan Ketua DPRD Parizal Hafni bersyukur Karena Pilkada 2020 Selesai

Tanamonews | PASBAR -  Bupati Yulianto dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parizal Hafni mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah terlibat dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 hingga Sidang Pleno KPU pada 22 Januari 2021 lalu.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan bupati dan Ketua DPRD di hadapan awak media pada Senin (25/1) di Balkon kantor bupati Pasbar. 

Ucapan terimakasi disampaikan kepada seluruh unsur penyelenggara Pilkada  kabupaten Pasaman Barat, Unsur Forkopimda, KPU, Bawaslu, pihak keamanan dari unsur TNI dan Polri, seluruh kontestan kepala daerah beserta LO, relawan dan simpatisan, rekan-rekan media dan seluruh masyarakat Kabupaten Pasbar yang telah bahu membahu dalam mensukseskan pilkada, hingga berjalan aman, tertib dan damai.

“Alhamdulillah, beryukur kita kepada Allah bahwa seluruh tahapan Pilkada Pasbar tahun 2020 ini telah usai dan terlaksana dengan baik, aman, tertib dan damai. Atas nama pemerintah daerah saya H Yulianto SH MM Bupati Pasbar mengucapkan selamat atas ditetapkannya Bapak H. Hamsuardi dan Bapak H. Risnawanto sebagai bupati dan wakil bupati Pasbar,”ujar Yulianto

Dengan telah usainya pesta demokrasi, bupati Yulianto menghimbau kepada semua kalangan untuk melepaskan ketegangan-ketegangan yang menjadi dinamika Pilkada. 

“Marilah kita saling merangkul bersama-sama, kita mendukung kepala daerah terpilih dalam menjalankan roda pemerintahan, membangun Pasbar lebih baik ke depannya,”ucap Yulianto.

Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni juga menyampaikan hal yang sama. Ia juga berharap di DPRD Pasbar tidak adanya perpecahan dan perbedaan. Semuanya diharapkan bersatu dan kompak demi pembangunan Pasbar ke depan.

“Mari kita bangun Pasbar ini dengan penuh kekompakan dan kerjasama. Apapun yang terjadi akan kita hadapi bersama, karena banyak pekerjaan kita yang tertunda dalam pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi covid 19,”imbuhnya.(RSM)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza