PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ini Nama Pemenang Lomba Karya Tulis di HUT ke 46 Tahun Perumda Air Minum Kota Padang

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Karya Tulis di HUT ke 46 Tahun Perumda AM Kota Padang


Tanamonews | PADANG - Acara penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba Menulis Artikel dalam rangka HUT ke 46 Perumda Air Minum Kota Padang, berlangsung meriah yang  diadakan di Hotel Grand Inna Muara Padang, Rabu 27 Januari 2021. 

Acara penghargaan ini, direncanakan dihadiri oleh Walikota Padang. namun karena sesuatu dan lain hal, Walikota tidak dapat hadir, dan mewakilkannya ke Kadis Arsip Pemko Padang, Bapak Azwin, ujar Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pengawas Perumda AM Kota Padang dan anggota yaitu, Bapak Asnel, dan Bapak Fadli, Jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang, Dewan Juri, Manager dan para finalis yang terpilih.

Peraih penghargaan terdiri dari Jurnalis, Dosen dan Umum, sebagai berikut :

Juara 1 : Diraih oleh SURYANI, dengan judul artikel "Penyediaan Air Siap Minum untuk Hidup Sehat".

Juara 2 : diraih oleh seorang Dosen di Arrisalah, NENENGSIH dengan judul artikel "Ketersediaan Air Baku dan Pengelolaan Lingkungan Menuju Padang Smart Green City" dan,

Juara 3 : diraih oleh seorang Ibu Rumah Tangga yaitu DEWI AYU dengan judul artikel "Inovasi Digital Solusi Tingkatkan Layanan Publik Perumda AM Kota Padang".

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal mungucapkan selamat kepada semua pemenang dan  finalis yang telah terpilih, teruslah berkarya memberikan informasi dan edukasi yang bermanfaat tentang Perumda Air Minum untuk masyarakat Kota Padang Tercinta, katanya. (Ind-Hms)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza