Ticker

6/recent/ticker-posts

Perumda AM Padang Lakukan Pemadaman Air Jam 8 Malam di Daerah Ini, Perbaikan Pipa

Tanamonews | Padang - Distribusi air bersih Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum (AM) Kota Padang mengalami gangguan. Hal ini akibat adanya perbaikan kebocoran pipa jaringan DN 450 PVC pada 2 (dua) lokasi, yakni Jalan Lubuk Minturun dan Jalan Ikut Koto.

Seperti dilansir dari akun Instagram @humasperumda.airminum, Selasa (19/1/2021), diberitahukan bahwa saat ini Perumda AM Kota Padang telah melakukan pekerjaan perbaikan kebocoran pipa di Jalan Lubuk Minturun dan Jalan Ikut Koto.

"Dalam rangka menjaga kelancaran pasokan air bersih, Perumda Air Minum Kota Padang saat ini sedang melakukan pekerjaan perbaikan kebocoran pipa DN 450 PVC pada dua lokasi di Jalan Raya Lubuk Munturun dan Jalan Ikur Koto," begitu tulis Perumda AM Padang.

Pihaknya meminta kepada pelanggan yang berada di daerah Dadok Tunggul Hitam, Air Tawar Barat, Asrama Haji, Pasir Putih, Pasir Jambak, Lubuk Buaya, Mutiara Putih,Monang dan sekitarnya bersabar.

"Mohon bersabar,dan manfaatkan aliran air jika saat ini ada masih mengalir, karena akan pemadaman aliran air pada pukul 20.00 WIB malam ini," tulisnya lagi.

Perumda AM Padang memastikan aliran air akan kembali normal secara bertahap, setelah petugas melakukan normalisasi pengaliran.

"Mari hemat air,selamatkan bumi. Tampunglah selalu air dalam wadah yang tersedia,sebagai antisipasi jika terjadi pemadaman aliran air secara tiba-tiba," imbaunya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

"Tanamonews TV Channel"





Welcome to Thank's