Ticker

6/recent/ticker-posts

H. Erman Safar, SH - H. Marfendi, Dt. Basa Balimo dilantik Gubernur Mahyeldi 26 Februari 2021, Pukul 09.00 WIB, di Padang

Tanamonews | Bukittinggi - Pelantikan Bupati-Wakil Bupati dan Wali Kota-Wakil Wali Kota oleh Gubernur Sumatera Barat diselenggarakan pada hari Jum'at, tanggal 26 Februari 2021. Pelantikan tersebut dilaksanakan dimulai pada pukul 09.00 WIB di Auditorium Gubernuran Provinsi Sumatera Barat. 

Sebagaimana yang diberitakan www.tanamonews.com sebelumnya, pelantikan Wali Kota - Wakil Wali Kota Bukittinggi terpilih H. Erman Safar, SH - H. Marfendi, Dt. Basa Balimo termasuk dalam pelantikan yang diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2021 tersebut. Informasi tersebut didapatkan www.tanamonews.com dari laman fb Diskominfo Provinsi Sumatera Barat pada 25/2/2021.

Merujuk pada poin 4.b. lampiran surat Kemendagri nomor 131/966/OTDA tentang tahapan dan persiapan pelaksanaan pelantikan Bupati/Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Wali Kota diatur bahwa Bupati/Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Wali Kota melaksanakan gladi resik pada H-3 dan H-1.

Dari informasi yang diperoleh www.tanamonews.com dari laman fb Humas Pemko Bukittinggi pada 25/2/2021, Wali Kota - Wakil Wali Kota Bukittinggi terpilih H. Erman Safar, SH - H. Marfendi, Dt. Basa Balimo sebelum pelantikan  pada tanggal 26 Februari 2021 tersebut, terlebih dahulu mengikuti gladi bersih bersama Kepala Daerah lainnya di Gubernuran, pada Kamis (25/02/2021). 

Kepala Bagian Humas Setdako Bukittinggi Yulman, S. IP, MM menjelaskan, bahwa gladi bersih ini dilakukan untuk kelancaran kegiatan pelantikan pada tanggal 26 Februari 2021. Yulman menambahkan pelantikan hanya dihadiri Kepala Daerah terpilih beserta istri. 

"Untuk Forkopimda dan Kepala OPD mengikuti kegiatan tersebut secara virtual. Untuk Bukittinggi akan dilaksanakan di Aula Balai Kota. Selain gladi pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota juga dilakukan gladi bersih pelantikan istri Wali Kota selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bukittinggi", jelas Yulman.(Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's