Ticker

6/recent/ticker-posts

Kadis Kominfo Edi Murdani Tinjau DTKS Nagari Sinuruik

PASBAR, TANAMONEWS - SUMBAR | Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pasaman Barat, Edy Murdani didampingi Kasi Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi, Senin, (15/2) melakukan peninjauan DataTerpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Nagari Sinuruik yang saat ini telah dimulai dan dalam tahap verifikasi dan pencocokan data.

Data DTKS tersebut dapat dijadikan sumber untuk data nagari statistik di nagari yang telah direncanakan oleh Dinas Kominfo setempat. Nagari tersebut yakni Nagari Sinuruik, Nagari Lingkung Aur, dan Nagari Ujung Gading.

Plh Wali Nagari Sinuruik Dasril, mengatakan bahwa saat ini nagari Sinuruik sedang melakukan pendataan yang menjadi sumber dari DTKS. Ia berharap data DTKS nantinya bisa menjadi bahan acuan dan dasar untuk nagari dalam menginput data dan informasi-informasi dari DTKS ke nagari stastisik.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pasaman Barat, Edy Murdani berharap dengan  dimulainya pendataan DTKS oleh nagari Sinuruik ini bisa menjadikan data DTKS untuk nagari statistik selanjutnya. 

Bersama Camat Talamau Nur Fauziah Zein, Edy Murdani sangat mendukung kegiatan yang telah dilakukan oleh nagari sinuruik mengenai pendataan DTKS.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan DTKS ini, sesuai dengan harapan camat talamau, data DTKS ini nantinya bisa lebih disempurnakan lagi tentang masalah data yang ada di nagari khususnya di nagari statistik,"ungkap Edy Murdani.(RSM)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's