Ticker

6/recent/ticker-posts

Nevi Diberi Platinum Card JPS, Insya Allah Jadi Anggota Aktif Koperasi

Tanammonews | Padang, - Sore jelang berangkat ke Jakarta, Anggota Komisi VI DPR RI Hj Nevi Zuarina dikunjungi pentolan Jaringan Pemred Sumbar (JPS).

Kehadiran JPS dipimpin koordinatornya, Heri Sugiarto dan Ketua Koperasi Konsumen JPS Saribulih di rumah pribadi Nevi Zuairina mengantarkan Premium Card.

"Duh repot-repot JPS ya, makasi premium card-nya, Insya Allah ibu jadi anggota aktif Koperasi Konsumen JPS," ujar Nevi Zuairina kepada Heri, Sabtu 27/2 sore.

Politisi perempuan nasional PKS ini memang terkenal dekat dengan pers terutama para Pemred dan owners media online yang tergabung di JPS.

JPS siap berkontirbusi untuk bulir pikir Nevi Zuairina yang positif baik untuk daerah pemilihan maupun pikiran pikirian Nevi Zuairina untuk nasional sebagai Anggota DPR RI dari Sumbar.

"JPS hadir, untuk menjadi garda bagi pikiran positif yang konstruktif untuk masyarakat Sumbar, siapa saja tokoh dan sumbernya" ujar Heri didampingi Sekretaris JPS Zondra Volta dan owner www.tribunsumbar Adrian Toaik serta owner utusanindo Yuliardi Candra.

Tak hanya Premium Card, Heri juga menyerahkan uniform JPS kepada Nevi Zuairina dan Irwan Prayitno.

"JPS harus menunjukan style sebagai wadah berhiimpunnya Pemred dan owners media, ibu bangga menjadi bagian dari keluarga JPS ini," ujar Nevi. (Arif-ril: jps)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's