PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pra TMMD ke-110 di Kab. Padang Pariaman dibuka Dandim 0308 Letkol Czi Titan Jatmiko

"Warga Nagari Silabutan, Kec. Lubuk Alung,  Kab. Padang Pariaman, Prov. Sumatera Barat Antusias Ikuti Pembukaan Pra TMMD ke-110"

Tanamonews | Padang Pariaman - Pembukaan kegiatan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Nagari Silabutan, Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, dilaksanakan  pada Senin (8/2/21) pagi. Pembukaan dilakukan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko. 

Dalam kesempatan tersebut Letkol Titan mengatakan, "Waktu Pra TMMD hingga akhir Februari 2021 mendatang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengantisipasi berbagai kendala kegiatan fisik nantinya, terkait cuaca yang tidak bisa diprediksi". 

Letkol Czi Titan Jatmiko secara khusus Titan juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah memberikan dukungan pada TMMD ke-110 ini. 

Dandim juga berharap pembangunan ini bisa terus dilanjutkan mengingat lokasi TMMD memiliki potensi wisata yang bagus dan juga akan ada pembangunan pesantren. 

"Terimakasih kepada seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh. Khususnya kepada warga yang telah memberi izin, mengikhlaskan penggunaan lahannya untuk pembukaan dan pembangunan jalan sepanjang 2,5 km", ujar Letkol Titan.

Antusias warga di Nagari Silabutan yang menjadi lokasi TMMD tersebut sangat tinggi. Pembukaan kegiatan TMMD tersebut turut dihadiri Kapolsek Lubuk Alung, Danramil, Dinas PMD kabupaten Padang Pariaman, Wali Nagari se-Kecamatan Lubuk Alung, dan masyarakat lainnya. 

Antusiasme tersebut juga ditunjukkan dengan kesiapan warga setempat untuk ikut bergotong royong membantu TNI. Kabid Kerjasama Pembangunan Kawasan Perdesaan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Sumbar, Vera Irawati mengatakan, Dalam pelaksanaan TMMD ini, dukungan Camat dan Wali Nagari sangat baik. Setiap Wali Nagari bahkan akan mengirimkan 5 orang pekerja secara bergantian setiap harinya untuk membantu pekerjaan sasaran fisik TMMD. 

Warga sangat antusias dan dukungan Camat dan Wali Nagari juga luar biasa. Beberapa bantuan juga sudah mulai berdatangan, khususnya untuk rehab rumah tidak layak huni dengan bantuan dari Baznas sudah mulai dikerjakan. Kita berharap, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan semua bantuan yang ada bisa tepat sasaran. (*/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza