Ticker

6/recent/ticker-posts

Komandan Kodim 0308/Pariaman Cek Pembagunan Tugu Prasasti TMMD Ke-110

Tanamonews | Salibutan - Sosok Pemimpin yang satu ini, memang patut mendapatkan apresiasi.   Hal itu disebabkan  kehadirannya yang dirasakan ditengah anggotanya. Hal ini terlihat dari Letkol Czi. Titan Jatmiko, Dandim 0308 Pariaman/Dansatgas (TMMD) ke-110. 

Letkol Czi Titan Jatmiko begitu setia menuggui anggota Satgas TNI Manunggal Membagun Desa (TMMD) ke - 110 yang terus tanpa henti melakukan pembagunan sebuah tugu prasasti pada Senin(22/3/2021)

“Saya begitu bangga atas kinerja anggota satgas dalam upaya mempercepat pembangunan. Saya mendukung dan menyemangati seluruh anggota sehingga merasa senang dalam bekerja. Pembangunan tugu prasasti kini sudah mulai tampak berdiri kokoh, walaupun semuanya selesai", ucap Letkol Czi. Titan Jatmiko.

Harapan dari Dandim 0308/Pariaman, agar tugu ini betul-betul di selesaikan dengan sebaik mungkin, karena ini merupakan salah satu simbol yang menjadi bukti nyata kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reg ke 110.

Pelda Ali Aswir salah satu anggota Satgas TMMD yang turut serta dalam pembuatan tugu prasasti mengungkapkan akan semaksimal mungkin untuk membuat kreasi dan bentuk bangunan. 

Dengan demikian akan terlihat menarik dipandang orang. Sehingga akan menambah daya tarik tersendiri. Pada akhirnya hasil pembangunan TMMD akan selalu di lihat orang dari berbagai daerah karena adanya bangunan tugu prasasti yang begitu bagus.(*/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's