Ticker

6/recent/ticker-posts

Progres Pembangunan Jembatan TMMD ke 110 di Nagari Salibutan Sudah 74% pada 20/3/2021

 
Tanamonews | Lubuk Alung - Danramil 01/Pariaman Mayor Inf Irwan Taufiq selaku Wadan Satgas TMMD ke 110 serta Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral Koto selaku Pasi Ops TMMD, setiap hari terjun ke lapangan untuk mengarahkan setiap anggota yang bekerja menyelesaikan TMMD ini. 

Hal ini bertujuan agar sejumlah sasaran fisik yang di kerjakan sesuai dengan perencanaan, bermutu dan berguna dalam jangka waktu yang lama bagi masyarakat Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat. 

Pada Sabtu (20/3/2021) Wadan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman Mayor Inf Irwan Taufiq mengatakan, “Prinsip utama jalan desa yang di buka serta pembuatan jembatan melalui program TMMD Ke 110 ini harus memiliki bobot kualitas standar, tidak asal jadi karena akses jalan dan jembatan menjadi kebutuhan utama bagi warga”.

"Pelaksanaan pembangunan pada sasaran fisik TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman berupa kegiatan pembuatan jembatan hingga 20/3/2021 telah mencapai 74 % dan sekarang tinggal melakukan penimbunan dengan batu dilapisi tanah setelah jembatan selesai. Untuk menyambungkan di kedua sisinya ke badan jalan harus dilakukan penimbunan tanah dan selanjutnya dipadatkan. Pembuatan jembatan ini  mengutamakan kualitas dan mutu bangunan sehingga bermanfaat serta berguna untuk menunjang kesejahteraan warga", tutur Mayor Inf Irwan Taufiq. (Azmi/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's