PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman Melaksanakan Vaksinasi

Tanamonews | Lubuk Alung - Disela kesibukan Anggota Satgas TMMD Ke- 110 Kodim 0308/Pariaman masih bisa meluangkan waktu menjalani vaksinasi Covid-19. Penyuntikan dilakukan di Posko TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman bertempat di Nagari Sibalutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman dilakukan oleh tim medis dari  Puskesmas Sikabu Lubuk Alung pada Rabu (10/3/2021).

Dandim 0308/Pariaman, Letkol Czi Titan Jatmiko menjelaskan, personel yang divaksin hari ini merupakan separuh dari kekuatan anggota Satgas TMMD Kodim 0308/Pariaman, Diantaranya dari Satuan Denzipur 2/PS Payakumbuh, Yonif 133/YS, ditambah dari Korem 032/Wbr, Dinas Jawatan Personil POM dan Denhub Dam l/BB.

Lebih lanjut Letkol Czi. Titan Jatmiko menambahkan vaksinasi dua tahap dimaksudkan agar aktivitas atau kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD  bisa tetap berjalan.

Dandim 0308/Pariaman berpesan agar masyarakat jangan takut divaksin. Hal ini bertujuan supaya program penanganan Covid-19 dari pemerintah ini bisa berjalan sesuai harapan. "Sejauh ini vaksin aman karena saya sudah lebih dulu melaksanakannya beberapa minggu lalu,” tegasnya. (Azmi/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza