Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD ke-110 Wilayah Kodim 0308/Pariaman Melaksanakan Pembuatan Saluran Mortar

Tanamonews | Lubuk Alung - Pada Selasa (Pekerjaan sejumlah 23/3/2021) sejumlah sasaran fisik sebentar lagi akan mencapai target. Seperti pembuatan saluran mortar yang kini telah mencapai 98%.  

Tujuan dari pembuatan saluran mortar adalah sebagai upaya menghindari dampak banjir dan genangan air di permukaan jalan, supaya jalan yang dibuka dan di perkeras dengan sirtu sepanjang 2500 m bisa digunakan oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama, 

Para anggota Satgas TMMD kke-110 Kodim 0308/Pariaman di Nagari Salibutan tidak menampakkan lelah dan tetap semangat dalam pembuatan saluran mortar tersebut. Walaupun dalam keadaan cuaca yang tidak menentu.

Mayor Inf Irwan Taufiq selaku Wadan Satgas TMMD hadir selalu mendampingi dan mengawasi para anggota Satgas TMMD. Tujuannya adalah agar hasil yang dikerjakan mencapai target yang di inginkan pada TMMD Ke 110 TA 2021 kali ini.

TMMD bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka membangun kemanunggalan atau keterpaduan antara TNI dengan masyarakat. 

Pembuatan saluran mortar ini bermanfaat untuk membuat kekompakan kerja dan menciptakan kemanunggalan yang lebih baik, sesuai dengan program kegiatan TMMD.(*/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's