PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Audiensi dengan Pemkab Tanah Datar, Bupati Apresiasi KPU Beserta Jajaran

TANAHDATAR, TANAMONEWS - SUMBAR | Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanah Datar melaksanakan Audiensi dan Silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar yang di terima Bupati Eka Putra, SE didampingi Plh Sekretaris Daerah Edi Susanto, MM. dan Kepala Kesbangpol Irwan, M.Si. pada  Senin, 19 April 2021  di Gedung Indo Jolito, Batusangkar.

Kedatangan KPU Tanah Datar dipimpin oleh Ketua Fahrul Rozi bersama Komisioner lain Tomas Hendriko dan Henni Sari. Serta turut hadir Sekretaris Sonata, SE dan Staf Sekretariat Febriman.

Fahrul menyampaikan kedatangan KPU Tanah Datar bertujuan bersilaturahmi dengan Jajaran Pemerintah Daerah dan mengucapkan terima kasih atas dukungan telah terlaksananya Pemilihan serentak dengan baik, aman dan lancar. Dengan tingkat partisipasi masyarakat mencapai 61 %. 

Semuanya tentu berkat dukungan dari semua pihak dan stakeholder. Juga menyampaikan laporan keuangan dan sisa anggaran yang akan di sampaikan kepada pemerintah daerah.

Selanjutnya beberapa agenda KPU Tanah Datar pada tahun ini diantaranya adalah Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (DPB) yang akan diupdate setiap bulan, Pendidikan Pemilih pada daerah partisipasi rendah, riset dll tambah Fahrul

Bupati Tanah Datar Eka Putra mengapresiasi KPU beserta seluruh personil dan jajaran badan adhoc dari PPK sampai ke KPPS yang telah melaksanakan Pemilihan Serentak dengan lancar, tidak terdapat persoalan dan dilaksanakan dengan baik dan berintegritas. 

KPU sebagai penyelenggara teknis telah mampu melaksanakan semua tahapan yang telah di tetapkan dan melayani hak pilih seluruh masyarakat Tanah Datar. Apalagi dengan adanya covid19 tentu membuat pola kerja KPU bertambah dari biasanya namun dapat dilewati dengan baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.  

Terkait beberapa agenda KPU pemerintah daerah akan mendukung dan bersinergi dengan KPU melalui Dinas terkait seperti Data pemilih berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, sambung Bupati dan mengharapkan KPU turut bersama pemerintah daerah membangun Kabupaten Tanah Datar, mendukung program dan perencanaan yang sudah ditetapkan. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza