PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bupati Tanah Data mbau imbau ASN Jadi Panutan Patuhi Protokol Kesehatan

TANAHDATAR, TANAMONEWS - SUMBAR | Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama tim terpadu melaksanakan Razia Masker  di lingkup kantor bupati di Pagaruyung, pada  Rabu 28 April 2021. 

Bupati Tanah Datar Eka Putra mengimbau ASN untuk bisa menjadi contoh atau panutan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Hari ini kita sengaja melakukan razia pemakaian masker dari lingkup ASN, untuk mengingatkan ASN agar benar-benar serius patuh terhadap protokol kesehatan dan akan menjadi contoh untuk masyarakat,” sampai Bupati di 

Dikatakan, razia ini dimulai dari lingkup perkantoran yang kemudian dilanjutkan kepada masyarakat.

“Kita sudah berkeliling beberapa hari terakhir ke tempat-tempat keramaian, pasa pabukoan, untuk membagi-bagikan masker sekaligus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” sampainya.

“Kami tidak main-main dan  serius terhadap kepatuhan protokol kesehatan, warung-warung yang ada silahkan buka tetapi di depannya disediakan tempat mencuci tangan, pengunjung agar memakai masker, tim terpadu akan turun, tidak tentu waktunya bisa malam ataupun siang ” ingatnya.

“Kami tidak ingin masyarakat dan ASN terjaring operasi penegakan prokes, untuk itu segera pakai masker saat beraktifitas di luar, jangan malu pakai masker. Ini penting sekali bagi kesehatan kita dan orang lain,” pesannya lagi.

Senada dengan itu Wabup Richi Aprian juga mengatakan mengatakan penggunaan masker penting untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga para ASN harus memberikan contoh kepada masyarakat untuk taat terhadap protokol kesehatan.

"Ini untuk memberikan edukasi penggunaan masker penting mencegah Covid-19. Kita juga harus memberikan contoh kepada masyarakat," pesan Richi.

Razia oleh tim terpadu ini dipimpin Kasatpol PP dan Damkar Yusnen serta turut serta dari Kodim 0307 Tanah Datar, Polisi Militer dan Polres Tanah Datar. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza