PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

KAL MANSALAR I-2-04 LANAL Sibolga Perkuat SAR Gabungan Pencarian 4 ABK KM. Mikhel

TANAMONEWS - SUMUT | Unsur laut Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Sibolga Kal Mansalar I-2-04 memperkuat SAR gabungan  pencarian dan penyelamatan 4 orang dari 5 ABK KM. Mikhel yang dinyatakan hilang kontak di perairan bagian utara Pulau Mursala, Sibolga. Minggu (04/04/2021).

Memasuki hari keempat pencarian, Tim SAR Gabungan masih melaksanakan pencarian ABK KM. Mikhel yang belum diketemukan, adapun ABK yang masih dicari atas nama Edison Nainggolan (52) warga Angin Nauli, Simatupang (40) warga Muara Bolak Sorkam, Ginting (41) serta Panggabean (38) Warga Pondok Batu. 

Dari lima ABK KM. Mikhel, baru satu orang ditemukan, Tele Sihotang (39) diselamatkan oleh kapal Bagan perahu KM. Cahaya Ketapang 6 saat berlayar di perairan Pulau Situngkus dalam kondisi mengapung mengunakan batang pohon pinang dan selanjutnya dievakuasi Tim SAR Gabungan ke Dermaga TPI Sibolga untuk mendapatkan perawatan dan diserahkan kepada keluarganya. 

Pengerahan KAL Mansalar I-2-04 dalam memperkuat Operasi SAR gabungan KM. Mikhel merupakan tindak lanjut dari arahan pimpinan TNI AL melalui Pangkoarmada I, Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M. agar memanfaatkan potensi yang dimiliki baik personel maupun material untuk membantu masyarakat yang mendapatkan musibah. (Intanamo)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza