PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Nevi Zuairina Berbagi Paket Sembako Untuk Porter BIM

TANAMONEWS - INDONESIA | Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zurairina  di pertengahan bulan Ramadhan 1422 H, atau tepatnya 14 Ramadhan yang bertepatan tanggal 26 April 2021, mengunjungi Bandara Internasional Minangkabau (BIM) untuk berbagi paket sembako kepada Porter yang bekerja di lokasi tersebut.

Nevi sangat antusias bersama dengan para relawannya untuk terjun langsung ke lokasi bandara untuk bertemu dan berdialog dengan para pekerja jasa angut barang di sekitar Bandara, sekaligus memberi semangat untuk terus bekerja sekaligus beribadah menjalankan kewajiban puasa di bulan Suci.

"Saya sangat berbangga kepada masyarakat Minang, yang tetap berpegang teguh kepada keyakinannya meskipun betapa beratnya kerja keras yang mereka lakukan. Dalam kondisi bekerja dengan fisik penuhpun, mereka sangat kuat berprinsip menjalankan ibadah puasanya. 

Mereka berusaha menyempurnakan berpuasa tidak terpengaruh dengan lelah dan penat di keseharian rutinitas kerja. Ini perlu apresiasi besar karena masyarakat Minang sangat teguh pendiriannya", tutur Nevi.

Tampak Politisi PKS ini tidak segan dalam aktivitas berbagi paket sembako secara langsung dan tidak canggung dengan dialog bersama para porter BIM sehingga keakraban terjalin. Dengan keakraban yang baik itu memunculkan dialog yang terbuka dan bebas sehingga aktivitas Nevi dapat dilakukan berupa serap aspirasi masyarakat di dapilnya. 

Ia mendapat informasi langsung di lapangan sebagai bahan-bahan serapan kondisi masyarakat yang dapat disuarakan kepada pemerintah pusat pada rapat-rapat DPR dikala masa sidang. 

Saat ini, Anggota DPR dari FPKS ini masuk pada agenda reses daerah pemilihan sehingga aktivitas lebih dominan di Dapilnya ketimbang di kantor Senayan.

"Reses turun ke lapangan ini sangat penting dilakukan untuk bertemu masyarakat sehingga masyarakat ada saluran aspirasi yang dapat disampaikan kepada pemerintah melalui wakil rakyatnya", Kata Nevi.

Anggota DPR Komisi VI ini juga akan melanjutkan aktivitas berbagi paket sembako di BIM setelah dengan para porter, ia akan berbagi dengan para security yang ada di lingkungan BIM. 

Ia banyak di kenal oleh para pekerja di Sumbar lantaran sudah 10 tahun lalu menjadi ibu gubernur mendampingi bapak Gubernur Irwan Prayitno yang menjabat antara tahun 2010 hingga 2021.

"Semoga yang saya lakukan ini mendapat penerimaan yang baik dari masyarakat. Karena ini merupakan sarana untuk saling berkomunikasi, saling berdialog dan meningkatkan kualitas silaturahmi antara anggota DPR dengan rakyat di daerah pemilihannya. Upaya untuk berbagi paket sembako ini akan terus dilakukan hingga Ramdhan di tahun 1422 Hijriyah ini usai", tutup Nevi Zuairina. (arif)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza