PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wabup Richi : Pengembangan Destinasi Wisata di Tanah Datar Butuh Dukungan Pemerintah Pusat

TANAHDATAR, TANAMONEWS - SUMBAR | Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH menghadiri Konsultasi dan Koordinasi yang difasilitasi anggota komisi VI DPR RI Andre Rosiade bersama kepala daerah lainnya di Sumatera Barat di hadapan Menteri Parekraf Sandiaga Uno, di Jakarta, pada Selasa 13 April 2021.

Wabup Menyampaikan Tanah Datar mempunyai beberapa wisata unggulan salah satunya nagari Tuo pariangan yang dinobatkan sebagai desa terindah di dunia versi travel budget.

Saat ini destinasi itu masih dikembangkan secara bertahap oleh pemerintah daerah walaupun dalam keterbatasan dana APBD.

Demikian juga dengan destinasi wisata unggulan lainnya di Tanah Datar yang sangat memerlukan perhatian dan dukungan pemerintah pusat.

Hal itu disampaikan Di kesempatan itu Menteri Parekraf Sandiaga Uno berpesan digitalisasi harus menjadi strategi pengembangan pariwisata di daerah.

Turut mendampingi Kepala Dinas Parpora Abdul Hakim, Kepala Dinas Koperindag Darfizal serta Kabag Humas dan Protokol Yusrizal. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza