PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas, Dampingi Pembagian BLT Dana Desa

EMBALOH HULU, TANAMONEWS.COM – Babinsa Koramil 05/Embaloh Hulu Kodim 1206/Putussibau, Kopda Robertus bersama Bhabinkamtibmas, Brida Ade melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa Tahun 2021 di Balai Desa Saujung Giling Manik, Kecamatan Embaloh Hulu, Senin (24/05/2021).

Pembagian BLT bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini dilaksanakan secara bergantian. Hal ini sesuai dengan prosedur dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Kades Saujung Giling Manik Bpk Thobias mengungkapkan “Pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa ini kita berikan kepada 95 orang warga. Dan tentunya kita tetap mengikuti prosedur protocol kesehatan,” terangnya.

Sementara itu Kopda Robertus menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah desa kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat di tengah situasi sulit seperti sekarang ini,” tambah Bainsa Kopda Robertus.

Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk tetap hidup sehat dan menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah, dan selalu mencuci tangan jika selesai melakukan kegiatan atau aktivitas.

“Kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Gunakan masker, pola hidup sehat, dan rajin cuci tangan,” pungkasnya.(Pendim 1206/PSB).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza