PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Giat Babinsa Kodim 1206-02/Semitau dan Satgas Covid-19 Sosialisasi Disiplin Prokes

SEMITAU, TANAMONEWS.COM – Berbagai tempat umum seperti perkantoran, pasar, pertokoan, rumah ibadah, tempat wisata sering dijadikan sasaran para Babinsa 02/Semitau untuk menyampaikan informasi tentang pencegahan covid-19.

Babinsa Kodim 1206 - 02/Semitau Bersama satgas covid19 dalam melaksanakan sosialisasi tentang pencegahan covid-19 juga dilakukan melalui komunikasi sosial (Komsos) di Lingkungan Pasar Tumpah, Desa Semitau Hulu, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu. Minggu (23/05/2021).

Serka Rahmad Selaku PJ Danramil 02/Semitau mengungkapkan “Dimanapun, setiap saya berjumpa dengan warga terlebih dengan warga binaan, saya selalu menyampaikan isi dari himbauan pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19,” terangnya

Himbauan dan sosialisasi tentang pencegahan covid-19, dapat dimana saja dan kapan saja. Hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, agar Bumi kita ini segera bebas dari Corona. (Pendim 1206/PSB).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza