Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bantu Warga Sadap Karet

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Sudah seminggu kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak berlangsung dengan lancar. Padatnya jadwal kegiatan TMMD ke-111 baik kegiatan fisik maupun yang non fisik, terlihat anggota satgas manfaatkan waktu istrahatnya untuk menyempatkan diri komsos dan membantu warga di DDesa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya menyadap karet, Senin (21/06/2021).

“Disela-sela padatnya jadwal kegiatan TMMD sedapat mungkin kami manfaatkan waktu istirahat kami untuk laksanakan komsos dan membantu warga sebisa kami. Selain itu, komsos ini juga bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokok TNI serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat” tutur Sertu Hartono.

“Ini juga salah satu cara kami (satgas TMMD) untuk selalu menjalin silahturahmi yang baik dengan warga di sekitar lokasi TMMD ke-111, agar kedekatan satgas TMMD dan warga selalu terjaga dan kegiatan TMMD ini berjalan dengan lancer” lanjutnya.

“Kami senang sekali bisa membantu bapak Asmat menyadap karet di kebunnya, selain meringankan pekerjaan pak Asmat kami juga mendapatkan ilmu cara menyadap karet yang baik dan benar” pungkasnya.

Bapak Asmat mengucapkan banyak terima kasih kepada Sertu Hartono yang telah sudi membantu menyadap karet di kebunnya.

“Meskipun bapak TNI sudah capek habis kerja buat jalan, tapi masih mau meluangkan waktunya untuk membantu menyadap karet, ini lah yang membuat TNI selalu di hati rakyat dan akan selalu di hati rakyat” ucap bapak Asmat.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's