PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Berikan Wawasan Kebangsaan

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Disela waktu tugasnya mengerjakan pembangunan jalan rabat beton di Desa Kuala Mandor B, anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Serda Sugeng R., menyempatkan datang ke sekolah MI Nurul Mustaqim yang berada di Desa Kuala Mandor B untuk memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan kepada pelajar yang ada disana. Pemahaman tentang wawasan kebangsaan ini merupakan sasaran non fisik TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Selasa (22/06/2021).

Dalam kesempatan ini, Serda Sugeng R., mengatakan bahwa wawasan kebangsaan sangat penting diajarkan kepada anak-anak usia sekolah. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan cinta terhadap tanah air. 

Pihak sekolah yang diwakili oleh ibu Farida selaku guru di MI Nurul Mustaqim sangat mengapresiasi kegiatan bapak TNI anggota dari satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, yang telah memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan kepada anak-anak, agar mereka memiliki jiwa nasionalisme sejak dini. 

Dengan diberikannya pemahaman wawasan kebangsaan ini kepada anak-anak, diharapkan kedepannya anak-anak akan menjadi generasi bangsa yang selalu mencintai NKRI.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza