Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak Kerja Ditengah Hujan Lebat

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Pada hari ini Minggu tanggal 20 Juni 2021 adalah hari ke 7 pengerjaan pembangunan jalan rabat beton di lokasi TMMD Kodim 1207/Pontianak Desa Kuwala Mandor B Kabupaten Kubu raya. Jalan sepanjang lebih kurang 200 meter, dengan lebar 3 meter dan tebal 15 centimeter sudah diselesaikan pengecorannya selama 1 minggu ini, Minggu (20/06/2021).

Cuaca tidak menghalangi semangat para anggota satgas TMMD untuk bekerja. Meski terkadang hujan, kegiatan TMMD tetap berjalan dengan aman dan terkendali. Hingga saat ini sasaran fisik pembangunan jalan rabat beton d desa Kuwala Mandor B terus menunjukkan progres yang positif.

Menurut Pratu Munir salah seorang anggota satgas TMMD perwakilan dari satuan Yonkav-12/BC yang saat ini sedang BKO di Kodim 1207/Pontianak, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD yang ke 111 di desa Kuwala Mandor B Kabupaten Kubu Raya berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Meskipun ada beberapa kendala di lokasi TMMD namun masih bisa diatasi dengan baik. Dan diharapkan seluruh rangkaian kegiatan baik itu kegiatan fisik maupun non fisik dapat selesai tepat waktu dan berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

 (Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's