PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Babinsa Serahkan Bantuan Duka untuk Warga Binaan di Semitau Hulu

SEMITAU, TANAMONEWS.COM – Babinsa Koramil 1206 - 02/Semitau PJ Danramil Serka Rahmad bersama Babinsa lainnya membantu warga  binaannya yang sedang berduka di Desa Semitau Hilir, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu, (12/06/2021).

Bentuk kepedulian tersebut yakni memberikan bantuan sembako berupa beras, gula, kopi dan teh.

Serka Rahmad menyampaikan, Sebagai wujud kepedulian mewakili Keluarga Besar Koramil 02/Semitau, Kami datang memberikan bantuan, semoga bisa bermanfaat dan kami juga turut berdukacita atas meninggalnya keluarga dari bapak Hendri.

“Bantuan ini jangan dilihat dari bentuknya atau harganya, namun kedatangan kami sangat  tulus ikhlas membantu keluarga Bpk Hendri” ucap Serka Rahmad.

Dikatakan kepada keluarga yang ditinggalkan diharapkan tetap sabar dan ikhlas merelakan kepergiannya.

“Semoga Tuhan menerima amal ibadahnya dan mengampuni segala dosa-dosanya selama didunia, imbuhnya.

Salah satu keluarga duka Hendri (42) menyampaikan "Terimakasih banyak kepada Koramil 02/Semitau dalam hal ini Babinsa yang sudah peduli dan membantu mulai dari pemberian sembako, penyiapan rumah terakhir (Kuburan), hingga proses pemakaman", ucap Hendri. (Pendim 1206/PSB).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza