PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dandim 1207/Pontianak Letakan Batu Pertama TMMD Ke-111 di Desa Kuala Mandor B

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., laksanakan peletakan batu pertama pembangunan jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala mandor B, Kabupateb Kubu Raya. Senin (14/06/2021)

Dandim 1207/Pontianak, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan masyarakat Desa Kuala Mandor B, diharapkan nantinya dapat membantu pelaksanaan TMMD dan kelancaran pembangunan jalan dan sama-sama saling bekerja.

Di tempat yang sama, bapak Camat Kuala Mandor B mengatakan, “Terima kasih kepada bapak TNI yang sudi membantu masyarakat di Dusun Maju Jaya untuk mengadakan TMMD pembangunan jalan di Gang Parit Aba yang sudah lama dinanti-nanti oleh masyarakat dan semoga jerih payah bapak TNI menjadi ladang pahala” pungkasnya.

Semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini nantinya kemanunggalan TNI dan rakyat semakin erat.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza