Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Kesan Kepala Dusun Maju Jaya Terkait TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak TA. 2021 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya begitu mengesankan bagi masyarakat setempat, Selasa (22/06/2021).

Kepala Dusun Maju Jaya (bapak Teguh Prihatin) mengatakan bahwa keberadaan prajurit TNI selama hampir 1 minggu di Dusun Maju Jaya sungguh sangat bermanfaat bagi warga, banyak pekerjaan fisik yang telah dilakukan seperti pembuatan rabat beton jalan, pembersihan lingkungan dan kegiatan fisik lainnya.

“Dalam gotong-royong antara prajurit TNI dan warga yang tidak kenal lelah, prajurit TNI dan warga masyarakat bekerja keras bersama pada siang hari, bahkan hingga malam,” kata Kadus.

Menurutnya, warga Dusun Maju Jaya sebelumnya tidak pernah bermimpi bisa bekerja bahkan tinggal serumah dengan tentara. Warga tidak merasa terbebani dan kerepotan dengan kehadiran prajurit TNI selama program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak berlangsung.

“Ini membuktikan bersama TNI dan warga dapat membangun desa, baik sarana prasarana fisik yang dapat meningkat perekenomian warga maupun sarana tempat non fisik” ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., menyebutkan, saat ini TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sedang berjalan dan program sudah terlaksana sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Tinggal menghitung beberapa minggu kedepan, karena kurang dari 3 minggu kegiatan ini akan segera ditutup,” himbauhnya.

“Program dan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak hingga saat ini terus dikerjakan dengan semangat bergotong-royong, baik prajurit maupun masyarakat Dusun Maju Jaya” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's