PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Koramil 03/Suliki Laksanakan Prokes Covid-19

LIMA PULUH KOTA, TANAMONEWS.COM - Jum'at (11/6/2021), Anggota Koramil 03/Suliki melaksanakan Prokes Covid-19 di jalan Tan Malaka, Limbanang, Kecamatan Suliki. Mengingat penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lima Puluh Kota masih terjadi, maka pelaksanaan Prokes ini dirasa sangat perlu dilakukan. 

Anggota Koramil melakukan razia masker kepada pengendara sepeda motor yang melintas di jalan serta kepada masyarakat yang sedang berjualan di area pasar limbanang. 

Dalam penegasan protokol kesehatan ini, hadir Srm Yudo, Srk Nofriadi, dan Srd Manalu. Banyak dari masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan seperti tidak memakai masker dan masih melakukan kerumunan. 

Diharapkan dengan adanya penegasan protokol kesehatan ini,  masyarakat menjadi lebih patuh terhadap penanganan penyebaran covis-19 ini. (Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza