PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Material Bergulir Terus Ke Lokasi TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Di Desa Kuala Mandor B

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Anggota Satgas TMMD Reguler Kodim 1207/Pontianak. Terus mengawasi kedatangan material utama dalam pekerjaan Rabat Beton di Dusun Maju Jaya Parit Abak Rt/Rw. 03/03 Desa Kuala Mandor B, Kuala Mandor, Kubu Raya, Sabtu (19/06/2021).

Dan ramil 1207-06/Sui Ambawang ( Kapten Kav. Edi Darmadi ). Saya akan selalu memperhatikan dan memantau akan sejumlah material yang di butuhkan dalam pekerjaan TMMD Reguler yang sedang di laksanakan  di Wilayah saya. Tegas Danramil Sui Ambawang  .

Karena perjalanan material cukup jauh dan Medan yang di tempuh sangat sangat tidak mempuni untuk ukuran kendaraan roda 4, dan juga jalan masuk ke lokasi TMMD Reguler kurang lebih 1,1 Km dan ada beberapa titik yang sering menghambat perjalanan atau masuknya material ke tempat TMMD Reguler. Ucap Danramil Sui Ambawang.

Jangan sampai dengan keterlambatan material bisa memperhambat pekerjaan, dengan terpenuhi segala kebutuhan di lapangan merupakan semangat dan motifasi Anggota Satgas TMMD Reguler lebih giat dan lebih percaya diri dalam kegiatan. Tutur Danramil Sui Ambawang.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza