PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Mobil Pick Up Sarana Angkut Material di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Mobil pick up merupakan sarana angkutan materil di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang berada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (23/06/2021).

Untuk mempelancar pendistribusian material ke lokasi TMMD, salah satunya mengunakan mobil pick up. Muatannya pun standar, kapasitas mobil pick up sehingga lancar dan tidak ada halangan dalam mobilitas kegiatan di lapangan. Material yang diangkut berupa pasir, batu, semen, dan material lainnya.

Sertu Soleh Koramil 1207-05/Sungai Raya sebagai driver penuh semangat dan aktif dalam pendistribusian material sehingga sampai di sasaran TMMD. Peran serta masyarakat Dusun Maju Jaya pun ikut mendukung kegiatan pendistribusian material. Sehingga tidak terasa lelah dan tetap semangat didalam beraktivitas. Dengan semangat dan kebersamaan didalam berkerja, akan tercipta kemanuggalan TNI dan rakyat.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza