Ticker

6/recent/ticker-posts

Peletakan Batu Pertama Sebagai Simbol Dimulainya TMMD Ke-111 TA. 2021

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Peletakan batu pertama oleh Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.IP., MM., sebagai tanda dimulainya TMMD ke-111 TA. 2021 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Selasa (15/06/2021)

Dalam kegiatan peletakan batu pertama oleh Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.IP., MM., yang sebelumnya didahului kegiatan doa bersama oleh forkopimcam dan masyarakat serta tokoh adat setempat.

Dalam sambutannya, Dandim mengajak masyarakat bergotong royong dalam kegiatan ini, kita saling bantu, bahu-membahu antara TNI dengan masyarakat.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Dengan mengucap Bismillah Hirohman Nirohim mari kita untuk hari ini kita mulai kegiatan kita yang kita harapkan kita Insya Allah besok royong bareng-bareng secara bersama-sama untuk memulai pekerjaan kita bisa dan melalui kali ini pula kita melaksanakan doa bersama tujuannya adalah Insyaallah pekerjaan kita sesuai dengan harapan kita bermanfaat kepada masyarakat khususnya Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B” ucap Dandim.

Setelah acara peletakan batu pertama, semua anggota yang masuk ke dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak masuk ke bidang kerja masing-masing.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's