Ticker

6/recent/ticker-posts

Personil Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota Terus Berikan Edukasi Kepada Warga

LIMA PULUH KOTA, TANAMONEWS.COMN - Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakannya, Personil Satgas Pra TMMD kodim 0306/50 Kota, Terus Edukasi Warga untuk tetap waspada penularan Virus Covid -19 dengan selalu Patuh anjuran Pemerintah taat Protokol Kesehatan. Minggu (6/6/2021).

Bertempat di Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka Kabupaten 50 Kota, Personil Satgas tidak pernah bosan untuk mengingatkan warga agar selalu ingat yang 3 M, yakni selalu memakai masker, selalu rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan diluar rumah, dan menghindari kerumunan serta yang tak kalah pentingnya selalu menjaga imun tubuh dengan selalu berolah raga dan mengedepankan pola hidup sehat. 

Salah seorang Personil Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota Sertu Arif Budiman mengatan, kami selalu rutin mengimbau dan mengajak warga masyarakat untuk selalu memakai masker.

Ini semua dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, dan diharapkan adanya sinergi dari warga masyarakat untuk melawan Virus yang mewabah tersebut, karena itu diharapkan kerjasamanya, lebih baik mencegah dari pada mengobati, ucap Sertu Arif Budiman. (pendim).

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's