PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pra TMMD Ke-111 Jurnalis Kodim 1207/Pontianak Komsos Dengan Warga

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Untuk memupuk hubungan dengan masyarakat diperlukan komunikasi sosial yang baik, untuk mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Jurnalis Kodim 1207/Pontianak laksanakan komsos sebelum pelaksanaan TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kec. Kuala Mandor B. Minggu (13/06/2021).

Sertu Sugeng mengatakan, “Selain komunikasi social, kami juga mengecek kesiapan sebelum pelaksanaan pra TMMD ke-111 ini sekaligus untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat di sekitar tempat yang akan dilaksanakannya TMMD” ujarnya.

Komunikasi sosial merupakan salah satu metode Binter TNI AD yang dapat dilaksanakan secara teratur untuk mencapai tujuan komunikasi sosial sesuai harapan. “Dengan komsos yang dilaksanakan secara rutin diharapkan terjadi sinergitas antara Babinsa, warga dan aparat desa sehingga tercipta situasi wilayah yang selalu aman” ungkap Sertu Sugeng.

(Pendim 1207/Pontianak).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza