Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Yang Selalu Ringan Tangan

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Hari demi hari terus dilewati personil Kodim 1207/Pontianak yang tergabung dalam TMMD ke-111 hingga memasuki hari ke 22 dalam pengerjaan rabat beton jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, tampak personil satgas TMMD semakin dekat dengan warga, Kamis (08/07/2021).

Kegiatan demi kegiatan pada TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak telah dilakukan, demikian pula kemanunggalan TNI dengan masyarakat sudah sangat terasa. Ada semangat kebersamaan, saling bahu membahu dan saling membantu sudah menjadi pemandangan biasa di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak.

Sebagai wujud kemanunggalan TNI, personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak bisa mengimplementasikan 8 wajib TNI di lapangan. Hal tersebut bisa terlihat saat di lokasi TMMD, melihat kesusahan yang dialami warga, dengan sigap dan ringan tangan salah satu anggota satgas TMMD (Serda Rahmanta) membantu warga menggelar jaring pukat di sungai kecil.

“Melihat warga kerja sendirian dan kelihatan susah memasang atau menggelar jaring pukatnya di sungai kecil, saya segera mendekati dan membantu menyelesaikan apa yang dikerjakannya” kata Serda Rahmanta.

Pak Sarkawi merasa senang karena bukan saja jalanan yang kini dibangun, namun juga ada kepedulian sosial terus dibina. “Saya ucapkan banyak terima kasih pada bapak tentara yang selalu ringan tangan membantu peduli terhadap warga sekitar lokasi dan mau membangun jalan” ujar Sarkawi.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's