Ticker

6/recent/ticker-posts

Dansatgas Sempatkan Sambangi Warga di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Ada yang menarik disela-sela kunjungan Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.) ke lokasi sasaran TMMD di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. 

Saat perjalanan menuju ke lokasi sasaran TMMD, Dansatgas menyempatkan diri menyambangi warga yang tengah berjualan di warungnya dan menyempatkan berbincang-bincang bersama warga tersebut, Jumat (09/07/2021).

“Iya, pak komandan sempat mampir berbincang bincang dengan kami, bagaimana hasil pendapat took kami selama masa pendemi covid-19, termasuk tanggapan kami sebagai masyarakat mengenai adanya program TMMD disini. Pokoknya banyak yang dia tanyakan kepada kami, Terus terang sebagai masyarakat kecil kami sangat senang dengan adanya TMMD yang sangat membantu masyarakat khususnya warga Kuala Mandor B” terang ibu warga.

Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.) dalam kunjungannya mengatakan bahwa dirinya sedang meninjau dan mengecek hasil pekerjaan kegiatan program TMMD, terutama sasaran fisik pembuatan jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter.

“Hari ini kami memantau langsung hasil pekerjaan sasaran TMMD ke-111, dan alhamdulillah semua sasaran fisik telah dikerjakan walaupun belum 100%, dengan sisa waktu yang ada saya yakin para anggota satgas bisa menyelesaikan dengan baik” kata Dansatgas.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada semua pihak termasuk masyarakat setempat yang telah berpartisipasi membantu untuk mensukseskan pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak dan masyarakat setempat yang telah membantu pelaksanaan TMMD ke-111 ini” pungkas Dansatgas.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's