PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ditlantas Polda Sumbar Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Batipuh

TANAMONEWS - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumbar menyerahkan paket bantuan berupa sembako ke Panti Asuhan Muhammadiyah Batipuh dan Panti Asuhan Ade Irma Suryani Nasution, 

Dalam kesempatan itu, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sumbar, Kombes Pol Yofie Girianto Putro mengatakan, kegiatan penyerahan sembako ini merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial yang rutin dilaksanakan Ditlantas Polda Sumbar. Selain juga merupakan upaya membantu anak-anak di panti asuhan yang terdampak Covid-19.

"Ada sekitar 50 paket sembako yang kami serahkan ke dua panti asuhan tersebut," katanya.

Dirlantas  berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan kebutuhan pokok para penghuni panti asuhan. 

Kombes Pol Yofie juga mengatakan penyerahan bantuan ini berlangsung aman dan lancar, dengan tetap tertib menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sumbar Kombes Pol Defrian Donimando, PJU Ditlantas dan anggota Ditlantas Polda Sumbar.

"Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi penghuni panti asuhan," kata Karo SDM Polda Sumbar, Kombes Pol Defrian.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Batipuh berterima kasih atas bantuan yang diberikan Ditlantas Polda Sumbar. Apalagi di masa pandemi ini pemenuhan kebutuhan pokok bagi anak-anak di panti asuhan juga menjadi problema tersendiri.(*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza