Ticker

6/recent/ticker-posts

Menu Istri Pak Hasan, Satgas TMMD Ketagihan "Nikmat Mana Lagi Yang Kamu Dustakan"

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Alhamdulillah, Rasa syukur terucap dari para anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1207/Pontianak di desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Sebab, usai peluh kesah pengecoran jalan rabat beton, bisa makan siang dengan enak dan nikmat, Minggu (04/07/2021).

Para personil Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1207/Pontianak di desa Kuala Mandor B sedang istirahat menikmati makan siang di rumah bapak Hasan (52), salah satu warga desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya.

Dengan menu sederhana istri bapak Hasan para anggota satgas bersama warga nampak lahap menikmati suguhan menu makan siang kali ini. Terdapat nasi putih lengkap dengan lauk pauk disajikan. Sambal berwarna merah menggoda lidah untuk disantap bersama sayur mayur.

Sayur asam dan sop menjadi kuah makanan. Rasa sedap hingga segar menambah nikmatnya santap siang, Lengkap di ujung menu ada buah-buahan sebagai makanan penutup. Irisan buah semangka, pisang dan jeruk menanmbah segar makan siang.

“kalau makan siang kita di rumah bapak Hasan, semua di siapkan oleh istrinya ya kadang sayur lodeh, sop dan sayur asem, Enak masakannya, makanya kita suka, “ ungkap Sertu Hartono

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's