Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembinaan Wilayah DPP PKS, Nevi Zuairina: Menyelesaikan strukturisasi Cabang Hingga Ranting

TANAMONEWS - AGAM, SUMBAR | Anggota legislatif asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina,  turut agenda DPP PKS melalui Badan Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara, untuk menyelesaikan pemenuhan struktur di Sumatera Barat dibentuk tingkat cabang atau kecamatan dan tingkat ranting atau  kelurahan hingga 100 persen. Minggu, 25 Juli 2021.

Pemenuhan struktur PKS di kecamatan dan kelurahan hingga 100 persen, menurut Nevi untuk wilayah Sumatera memang sangatlah berat. Tapi khusus untuk wilayah Sumatera Barat, ia sangat optimis bahwa pembentukan struktur hingga kelurahan yang oleh PKS disebut Dewan Pengurus Ranting (DPRa) dapat di realisasikan sampai 100 persen.

"Bagi PKS, perjuangan di wilayah Sumatera memang sangat menantang, terutama dalam melengkapi infrastruktur kepengurusan hingga sampai desa atau kelurahan yang merupakan struktur terkecil PKS berdasarkan anggaran dasar maupun anggaran rumah tangga PKS. Namun para anggota dan pengurus PKS di wilayah Sumatera Barat telah bertekad untuk melengkapi hingga 100 persen. Semua tindakan baik pergerakan sdm maupun alokasi anggaran akan di upayakan untuk melengkapi struktur ini", tutur Nevi.

Politisi PKS ini pada saat bertemu dengan anggota PKS di kabupaten Agam, melakukan dialog dalam pencapaian target pemenuhan struktur ini. Nevi juga turut mendampingi struktur tingkat daerah pada pelantikan-pelantikan pengurus di tingkat cabang dan tingkat ranting.

Anggota DPR yang kini duduk di komisi VI ini mengatakan, PKS telah menata berdasarkan waktu. Untuk tahun 2021 ini, lanjutnya,  menguatkan struktur internal, mulai dari perapihan SDM hingga melengkapi struktur kepengurusan  menjadi prioritas utama.

"Saya turut mendukung program Pembinaan wilayah sumatera ini dalam upaya melengkapi struktur terkecil PKS terutama di wilayah Sumatera Barat. Saat ini memang belum lengkap, tapi akhir tahun 2021, ia yakin struktur PKS hingga tingkat ranting akan terbentuk di seluruh wilayah Sumatera Barat", tutup Nevi Zuairina.(rif)

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's