Ticker

6/recent/ticker-posts

Rehab Gereja Santo Kristoforus , Jemaat Apresiasi Kerja Satgas TMMD Singkawang

BENGKAYANG - Sasaran kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-111 kodim 1202/Singkawang, di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang oleh Kodim 1202/Skw Sudah Selesai. Tampak beberapa di antaranya sudah rampung, seperti perehaban gereja Santo Kristoforus.

Dansatgas TMMD Regtas Ke-111 Kodim 1202/Skw, Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., Melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1202/Skw, Kapten Inf Sarmin, mengatakan, para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 sudah menyelesaikan rehab Gereja Santo Kristoforus. Kondisi rumah ibadah umat Nasrani di Desa Sentangau Jaya ini sekarang sudah terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

“Rehab Gereja sudah Selesai pengerjaannya, ini salah satu hasil gotong royong Satgas TMMD dan warga. Semoga rehab ini memperbaiki kualitas beribadah masyarakat Sentangau Jaya,” katanya.

Dalam kegiatan itu, satgas TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Skw selain melaksanakan perehaban gereja Santo Kristoforus juga melaksanakan perehaban Pustu Desa Sentangau Jaya

Sementara itu, Kepala Desa Sentangau Jaya, Bapak Aloysius mewakili jemaat gereja sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas upaya Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw melaksanakan perehaban gereja Santo Kristoforus.

“Puji Tuhan, semoga direhabnya gereja ini bisa menjadi berkah. Sehingga umat Nasrani disini bisa beribadah lebih nyaman dan khusyuk,” ujarnya. (Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's