Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Tinjau Persiapan MTQ VII Tahun 2021

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya saat ini berkesempatan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Kubu Raya yang ke VII tahun 2021. Nantinya MTQ ini akan dilaksanakan di kantor camat Kuala Mandor B yang terletak tidak jauh dari lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Sabtu (03/07/2021).

Agar kegiatan MTQ ini berjalan dengan lancar, anggota satgas TMMD yang didampingi oleh staf kecamatan meninjau langsung persiapan MTQ ke VII di kantor camat Kuala Mandor B. Menurut anggota satgas TMMD, kesiapan tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ ini sudah mencapai 80%.  Panitia pelaksana sudah menyiapkan panggung, tempat duduk peserta MTQ, serta piala yang akan diterima oleh peserta nantinya. Semua sudah ditata dengan sebagus mungkin, agar pelaksanaan MTQ ke VII tahun 2021 ini lebih meriah mengingat waktu pelaksanaanya yang semakin dekat.

“Saya berharap kegiatan MTQ ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. Karena ini merupakan kegiatan positif yang diadakan ditengah-tengah pandemi covid-19. Dan diharapkan para peserta tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan 3M untuk menghindari penyebaran virus covid-19 yang saat ini semakin meningkat” ujar anggota satgas TMMD.

 (Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's