Ticker

6/recent/ticker-posts

Semangat Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Semakin Bergelora

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya tinggal sepekan lagi, satgas TMMD bersama warga bahu membahu menyelesaikan sejumlah sasaran fisik TMMD. 

Perkembangan kegiatan sasaran fisik yaitu pengecoran jalan sudah hampir selesai, semangat anggota satgas TMMD juga semakin bergelora untuk menuntaskan seluruh sasaran dalam kegiatan TMMD tersebut, Jumat (09/07/2021).

DanSSK TMMD ke-111 (Kapten Kav Edi Darmadi) mengatakan, “Semangat dan kerja keras anggota satgas TMMD di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B sangat luar biasa. Pelaksanaan TMMD kali ini memang sangat berat, banyak tantangan yang dihadapi, khususnya untuk pengiriman material. Namun hambatan dan kesulitan yang dihadapi dapat dilalui dengan sangat baik” ujarnya.

“TMMD di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B sangat terasa semangat gotong royong dan rasa kekeluargaannya. Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dan bantuannya” tambahnya.

Sementara itu masyarakat setempat juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Kodim 1207/Pontianak yang telah melaksanakan kegiatan TMMD di desanya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's