PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Terus kompak membangun jalan antara satgas TMMD dan masyarakat

TANAMONEWS - BEGKAYANG | Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-111 Kodim 1202/skw di desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang terus  berjalan terutama Pekerjaan terberat adalah menyelesaikan pembangunan jalan rambat beton.

Anggota satgas bersama warga bahu membahu mengerjakan jalan, Panas menyengat tak membuat surut para anggota dan masyarakat untuk tetap semangat membangun jalan desa.

"Kerja keras, kebersamaan, dan semangat Kami utamakan, Warga semangat dan kompak, makanya kami yakin pembangunan jalan bisa segera selesai," ujar serda safriadi anggota satgas TMMD

"Harapan kedepannya jalan ini dapat dengan cepat di selesaikan menggigat waktu yang sudah ditentukan dan dapat segera di gunakan oleh masyarakat sekitar" Tutupnya.

(Pendim 1202/skw)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza