PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tim Liputan Pendim 1207/Pontianak Mulai Turun Gali Berita TMMD Ke-111

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Sebagai bagian dari Kodim 1207/Pontianak yang melaksanakan publikasi dalam gelaran TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, tim peliput penerangan Kodim 1207/Pontianak mulai melaksanakan tugas liputan di lokasi TMMD, Selasa (06/07/2021).

Seperti yang dilakukan oleh Sertu David beserta tim sebagai yang dituakan dalam tim Pendim bahwa telah mendapat perintah dari Dandim 1207/Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.) untuk melaksanakan tugas publikasi TMMD ke-111. 

“Dandim telah memerintahkan kami tim Pendim untuk segera turun ke lapangan melakukan peliputan dalam rangka publikasi TMMD, karenanya kami bersama tim segera meluncurkannya dengan terjun langsung ke lapangan dokumentasi dan wawancara langsung dengan narasumber agar berita berdasarkan fakta, selain publikasi terkait kami juga akan mengangkat berbagai potensi maupun lainnya yang ada di Desa Kuala Mandor B dan sekitarnya” kata Sertu David.

Di pihak lain, Kadus Maju Jaya (Teguh) saat dikonfirmasi dengan adanya tim Pendim yang akan aktif turun di desanya meliput kegiatan TMMD dan beberapa potensi lain yang ada di desanya menuturkan kesiapannya akan mendukung tim Pendim dalam hal publikasi.

“Kami senang sekali adanya tim liputan Pendim yang akan meliput berbagai potensi yang ada di desa kami, setidaknya dengan adanya publikasi ini desa kami akan dikenal luas ke berbagai penjuru dengan segala potensi dan kondisi yang ada, karenanya kami akan sepenuhnya mendukungnya” pungkas Teguh.

 (Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza