Ticker

6/recent/ticker-posts

TMMD Membantu Kurangi Kemiskinan Di Pedesaan

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Salah satu tugas TNI selain perang adalah membantu pemerintah daerah  untuk mempercepat pemerataan pembangunan, Kodim 1207/Pontianak bekerjasama dengan Pemda Kubu Raya menggelar TMMD Reguler Ke 111 di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, dengan sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik diharapkan dapat mengurangi angka kemiskinan di pedesaan, Minggu (04/07/2021).

Komandan Kodim 1207/Pontianak Kolonel lnf Jajang Kurniawan,S.I.P.,M.M. melalui pasi Ter nya Kapten Inf Jiyo menyampaikan bahwa program TMMD reguler ke 111 Tahun 2021 merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI tidak saja dengan rakyat tapi juga dengan pemerintah daerah dan komponen bangsa yang ada.

Lanjut Pasi Ter" TMMD terbukti ikut membantu pemerintah dalam mengurangi kesenjangan pembangunan desa dengan kota, Melalui TMMD semakin berkurang daerah tertinggal karena fokus pemerataan pembangunan  berada di pedesaan,” paparnya.

Menurut Pasi Ter " bukan semata mata ancaman kedaulatan namun juga ancaman kemiskinan, Untuk itu dampak dari TMMD ini harapannya turut andil mengurangi kemiskinan, salah satunya melalui sasaran fisik yang dikerjakan seperti infrastruktur” pungkasnya

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's