PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Warga Dan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Angkut Papan Mal Dengan Artco

Bengkayang - Siang ini cuaca cukup panas, angin pun tak bersemelir terasa sekali keringat sudah membasahi baju. Terlihat tim satgas TMMD Ke-111 kodim 1202/Skw dan warga masih semangat bahu membahu dalam pengerjaan pengankutan papan ke lokasi sasaran, tepatnya di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Dengan semangat Warga dusun Trimulya bersama anggota satgas TMMD melangsir papan mal yang akan digunakan untuk pengecoran jalan rabat beton menggunakan artco yang sudah ada untuk didekatkan ke lokasi pengecoran.

Alat bantu artco tetap menjadi alat bantu utama dalam pengerjaan khusus nya untuk mengakut bahan material yang digunakan, selain dipakai untuk pemindahan material keras seperti batu koral, pasir, dan semen, juga untuk papan mal.

Arco juga alat bantu yang sangat fleksibel pengoperasiannya,bisa digunakan pada segala medan apapun  yang cukup berat seperti tanjakan, turunan, jalan becek dan berlumpur, pokoknya pantang menyerah.

Sementara setiap habis digunakan para anggota tim satgas selalu membersihkan dan merawat artco, sehingga artco selalu siap digunakan saat kembali bekerja mengangkut batu koral, pasir dan mengangkut material yang lain.

“Meski bergelut dengan adukan seharian penuh, semua alat kami bersihkan tidak terkecuali dengan artco nya, harapannya biar 

awet sampai akhir pekerjaan," Pungkas Serda Harianto. (Pendim1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza