Ticker

6/recent/ticker-posts

Perumda AM Kota Padang Mohon Ma'af Atas Gangguan Layanan Air Pelanggan

TANAMONEWS - PADANG | Disampaikan dilaman media sosial humas perumda air minum Kota Padang yang mengatakan dampak dari pasca hujan yang mengakibatkan terganggunya pelayanan kepada pelanggan. Atas semua ini, Perumda Air Minum Kota Padang akan menanggulangi segera semaksimalnya

Perumda Air Minum Kota Padang menyampaikan mohon maaf atas gangguan yang terjadi dan Perumda Air Minum Kota Padang juga mohon doanya agar pekerjaan cepat selesai tanpa kendala dan air segera mengalir kembali. Kamis, 19 Agustus 2021.

Perumda air minum kota padang mengatakan, pipa transmisi air baku palukahan putus akibat banjir semalam. Saat ini Kami masih berjuang keras dilapangan untuk menangani pipa air yang terputus akibat banjir semalam. Kami berusaha maksimal agar suply air ke masyarakat segera normal. 

Pipa yang putus merupakan pipa dengan ukuran yang besar yaitu DN 400 dengan panjang yang belasan meter terbawa arus. Total pasokan yang terganggu akibat terputusnya pipa transmisi ini sekitar  400 lt per detik. 

Mohon maaf atas terganggunya layanan air, Kami tetap bertekad memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Kota Padang. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's