Ticker

6/recent/ticker-posts

Gubenur Sumbar Sambut Kunjungan Ketua Komisi VIII DPR - RI

TANAMONEWS.COM, PDG. PARIAMAN - Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah menerima kunjungan tim dari Komisi VIII DPR RI yang membidangi, Agama, Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Penangguangan Bencana, Badan Amil Zakat dan Badan Wakaf Indonesia di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Rabu pagi (8/9/2021).

Tim Komisi VIII DPR RI yang berkunjung ke Sumatera Barat sekitar 15 Orang, terdiri dari Anggota DPR serta Sekretariat Komisi dan Media, diantaranya dari Komisi VIII, Ketua Tim yang juga Ketua Komisi VIII, H. Yandri Susanto, S.Pt, Ina Ammania, H. John Kenedy Azis, SH, Mohammad Saleh, S.E, Drs. H. Saiful Rasyid, MM, H. Lisda Hendrajoni, SE, MMTr, Dr. H. Achmad, M.Si., H. Mhd Asli Chaidir, SH dan H. Nasril Bahar, S.E. 

Turut hadir dalam penyambutan ini, Walikota Padang, Hendri Septa, Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof Dr Martin Kustati,

Plt. Kakanwil Kemenag Sumbar, Syamsuir, Mantan Kakanwil Kemenag Sumbar, Hendri, serta pejabat terkait lainnya.

Dalam penyambutan Gubernur Sumbar Mahyeldi ucapan selamat datang kepada rombongan Komisi VIII DPR RI. Rombongan tiba di BIM pukul 08.20 WIB. Setelah itu rombongan menikmati jamuan yang telah disiapkan sambil berbincang-bincang hangat dengan Gubernur.

Usai menikmati jamuan, Gubernur beserta rombongan Komisi VIII meninggalkan Bandara dan langsung menuju ke UIN Imam Bonjol Padang untuk melakukan pertemuan dengan para Rektor UIN yang ada di Sumbar dalam rangka peningkatan kualitas penyelenggaraan Pendidikan Tinggi di Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri. ***

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's