PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Hari ke-11 Satgas TMMD Bersama Warga Kebut Pengecoran Jalan

TANAMONEWS.COM I Agam, Sumbar — Menginjak hari ke-11 pelaksanaan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0304/Agam, di Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam  TNI dan warga tambah “kecepatan” di jalan yang merupakan sasaran pokok TMMD itu , Sabtu (25/9/2021).

Hal itu dilakukan, menyusul sisa pekerjaan jalan masih cukup besar, sementara cuaca di lokasi TMMD juga sering tidak bersahabat.

”Saat cuaca mendukung, atau cerah, kami akan tancap gas, dengan harapan hasil jalan bisa maksimal,” terang Letda lnf Muchadi juga sebagai Dan SSK Satgas TMMD.

Apabila situasi tidak memungkinkan terus, Kami cari jalan lain yaitu untuk melaksanakan giat malam atau lembur,Terangnya.

Selain itu Afrizal (47) juga menyampaikan Kami sebagai perwakilan masyarakat setempat sangat antusias mendukung percepatan Pengecoran jalan tersebut, Apalagi di wilayah kami tetap semangat untuk membantu bekerja, Ujar Afrizal. (**).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza